#textgram

💃🏻💃🏻💃🏻😏😏😏❤️❤️

💃🏻💃🏻💃🏻😏😏😏❤️❤️

3 1

@user #amazing #TagsForLikes #like #all_shots #textgram #family #instago #igaddict #awesome #girls #instagood #my #bored #baby #music #red #green #water #harrystyles #bestoftheday #black #party #white #yum #flower #2012 #night #instalove #niallhoran #jj_forum

😍😍😍😍😍😍😍😍

😍😍😍😍😍😍😍😍

1 1

@user #amazing #TagsForLikes #like #all_shots #textgram #family #instago #igaddict #awesome #girls #instagood #my #bored #baby #music #red #green #water #harrystyles #bestoftheday #black #party #white #yum #flower #2012 #night #instalove #niallhoran #jj_forum

15 yıl süren iç savaşta 230 bin insan öldü. Bir kadın balkonda patates soyuyor. Lübnan'da savaş yılları. 1982, Beyrut
#instamood #tbt #instagramers #picoftheday #iphonesia #iphonesia #instadaily #tweegram #igers #follow #my #photo #instahub #instagramhub #versagram #bestoftheday #iphoneonly #repost #igdaily #jj #statigram #picstitch #webstagram #nofilter #followme #textgram #followback #tagsforlikes #like #implus_daily #primeshots

15 yıl süren iç savaşta 230 bin insan öldü. Bir kadın balkonda patates soyuyor. Lübnan'da savaş yılları. 1982, Beyrut  

2 0

Just reflecting a bit...a very true statement. 💯

Just reflecting a bit...a very true statement. 💯

4 1

@user #TagStaGram.app #tweegram #text #writing #message #messages #note #read #quote #quotes #instatext #textgram #versagram #instatext #inspiration #textmessage #typography #reading #readit #writer #comment #words #word #loveit #tagsta #comment #literature

Hi!! Mau next nih :D 
#Part3 .
.
No dark readers 
Puasa
.
.
Skip.
Pulangnya...
Ali ; ill..km pulang sama siapa?
Prilly : aku ditinggal sama kakak ku.. Dasar..males guee..
Ali : oh..bareng yuukk
Prilly : maaf ngerepotin 
Ali : sst km ga ush ngomong gitu 
Prilly : maaf ya..
Ali : Sangat nggak papa 
Skip.
Ali : ini rumah kamu yah? Bagus nyaa
Prilly : oh iya ini .. *memberi kertas keAli* 
Ali : ini ap....
Belum selesai ngomong prilly pun membuka pintu rumahnya dan menyelonong masuk...
Ali : apaan sih ini? Gue buka dirumah aja .
.
Dirumah ali... Ali : gue baca ah yg dari illy .. Mumpung g ada kak marsha 😊Dear Ali...😘 Ali,,,ini nggak seberapa penting  Kok..ini masalah yg pas aku putus  Omongan kamu yg di Sekolah.... Aku mau tanya...... Kmu mau nggak jadi sahabat aku?  Kalau iya..surat ini kembalikan.... Kalau nggak..terserah kamu...mau  Kamu buang , robek , bakar gpp -Prilly latuconsina- 
Ali pov.
Ali : terima nggak yah? .. Emmm dia cantik,baik,pinter,kaya sementara guee? Gue jauh lebih sederhana dari dia...,iya deh.. Semoga dia betah ama gue 
Ali pun menyimpan suratnya dan mmasukan suratnya ke tas yg biasa dibawa ke sekolah. 
Prilly pov. 
Prilly : kira kira dia jawab iya atau nggak yah? 
Prilly : tau deh..kyknya gue nggak pantes buat dia..
Prilly : tidur ah....
Eh tunggu....Kakak? Kakak mana yah?....
Kyrun : Dek..maaf ya kakak harus pergi.. Kakak sayang sama kamu .. Jaga diri ya.. Bilang sama Ali 
Bayangan kyrun tiba tiba ada didepan illy 
Prilly : kak? Kamu mau kemana?
Kyrun : kita didunia yang berbeda..maaf kakak cepat meninggalkan mu..
Prilly : ish gue mimpi kali 
Prilly memukul pipinya dan...
Ternyata itu..... Beneran... Kyrun ada didepannya dan tersenyum kepadanya
Jangan jangan......
Apa hayoo?? Next? Ini .. #cat #girls #throw #backthurs #day #awesome #clouds #repost #baby #red #music #party #black #instalove #textgram #night #followback #all_shots #jj_forum #igaddict #yummy #white #yum #green #bestfriend #school #eyes

Hi!! Mau next nih :D . . No dark readers Puasa . . Skip. Pulangnya... Ali ; ill..km pulang sama siapa? Prilly : aku ditinggal sama kakak ku.. Dasar..males guee.. Ali : oh..bareng yuukk Prilly : maaf ngerepotin Ali : sst km ga ush ngomong gitu Prilly : maaf ya.. Ali : Sangat nggak papa Skip. Ali : ini rumah kamu yah? Bagus nyaa Prilly : oh iya ini .. *memberi kertas keAli* Ali : ini ap.... Belum selesai ngomong prilly pun membuka pintu rumahnya dan menyelonong masuk... Ali : apaan sih ini? Gue buka dirumah aja . . Dirumah ali... Ali : gue baca ah yg dari illy .. Mumpung g ada kak marsha 😊Dear Ali...😘 Ali,,,ini nggak seberapa penting Kok..ini masalah yg pas aku putus Omongan kamu yg di Sekolah.... Aku mau tanya...... Kmu mau nggak jadi sahabat aku? Kalau iya..surat ini kembalikan.... Kalau nggak..terserah kamu...mau Kamu buang , robek , bakar gpp -Prilly latuconsina- Ali pov. Ali : terima nggak yah? .. Emmm dia cantik,baik,pinter,kaya sementara guee? Gue jauh lebih sederhana dari dia...,iya deh.. Semoga dia betah ama gue Ali pun menyimpan suratnya dan mmasukan suratnya ke tas yg biasa dibawa ke sekolah. Prilly pov. Prilly : kira kira dia jawab iya atau nggak yah? Prilly : tau deh..kyknya gue nggak pantes buat dia.. Prilly : tidur ah.... Eh tunggu....Kakak? Kakak mana yah?.... Kyrun : Dek..maaf ya kakak harus pergi.. Kakak sayang sama kamu .. Jaga diri ya.. Bilang sama Ali Bayangan kyrun tiba tiba ada didepan illy Prilly : kak? Kamu mau kemana? Kyrun : kita didunia yang berbeda..maaf kakak cepat meninggalkan mu.. Prilly : ish gue mimpi kali Prilly memukul pipinya dan... Ternyata itu..... Beneran... Kyrun ada didepannya dan tersenyum kepadanya Jangan jangan...... Apa hayoo?? Next? Ini ..

8 1

از يكشنبه اين تير ماه هم بگذريم ببينيم بعدش چي ميشه .. Made with @user #rcnocrop
Lady's Black! ..

از يكشنبه اين تير ماه هم بگذريم ببينيم بعدش چي ميشه .. Made with @user Lady's Black! .." 's #🔙

4 0

Comment and I'll tell you what it is! :) \m/ #defenddeathcore #bands #fuckyeah #instagood #awesome #webstagram #hellyeah #instadaily #flipagram #textgram #music #warpedtour2015 #tagforlikes #followtrain

Comment and I'll tell you what it is! :) \m/

6 2

masih banyak yang perlu dikerjakan. #kerja #puasa2015 #editor #textgram

masih banyak yang perlu dikerjakan.

1 0

Scroll to Top